Dukung Operasi Pangan Gratis untuk Bantu Saudara Sebangsa!
Campaign Pilihan

Krisis pangan mengintai masyarakat selama pandemi. Darurat Solidaritas! Mari kuatkan saudara sebangsa dengan Operasi Pangan Gratis!

Simpan

Dukung Operasi Pangan Gratis untuk Bantu Saudara Sebangsa!

Target

0 0

0%
0 274 hari tersisa

Dukung Operasi Pangan Gratis untuk Bantu Saudara Sebangsa!

Update : 29 Aug, 2021


Pandemi belum usai, krisis lainnya terus mengintai. Tak hanya krisis kesehatan, krisis lainnya yang bersinggungan dengan bidang ini pun dipertaruhkan. Salah satu yang paling penting dan sangat dengan kebutuhan kita sehari-hari adalah pangan. Tanpa sadar, krisis kesehatan yang terjadi karena pandemi, berdampak besar pada sektor pangan dalam negeri yang juga ikut terguncang.

4e017ab649e8f35a43c57cfe7115d02a.jpg

Ini diperkuat dengan argumen dari Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO), yang sejak awal tahun memprediksi adanya krisis pangan yang terjadi karena turunnya pasokan dan logistik dari suplai bahan makanan di dunia akibat terdampak pandemi Covid-19. Kondisi ini juga diperparah dengan adanya pembatasan-pembatasan selama masa karantina wilayah, yang membuat saudara-saudara, khususnya para pekerja harian, tak sanggup memenuhi kebutuhan dasarnya yakni pangan.

65602a94882e0770f89e4a5699345211.jpg

Tak ingin berdiam diri melihat saudara kelaparan, Aksi Cepat Tanggap insyaallah akan terus melanjutkan Operasi Pangan Gratis yang sudah berjalan sejak awal pandemi di Indonesia. Beragam bantuan pangan terus diberikan, dengan mengerahkan armada-armada terbaik seperti Humanity Food Truck, Humanity Rice Truck dan yang terbaru, yakni Humanity Food Bus, untuk bisa menjangkau lebih banyak saudara yang membutuhkan, dan mengatasi permasalahan krisis pangan yang terjadi.

741df125048b264f637c42fe3fd01bf0.jpg

9ff2e76e6d16ea16138b50c0b4380b4b.jpg

Darurat Solidaritas! Mari antarkan bantuan pangan, dan redakan kelaparan, melalui Operasi Pangan Gratis. Insyaallah, kontribusi dan sedekah terbaikmu akan membantu saudara yang kesulitan, untuk bangkit bergerak di masa-masa sulit.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 27 Sep, 2021
MasyaAllah Barakallah, Kali ini tim ACT - MRI Pekalongan-Batang  telah menyalurkan amanah Sahabat Dermawan kepada saudara yang membutuhkan melalui Program Operasi Pangan Gratis, Salah satunya yaitu Humanity Food Truck untuk mengantarkan 500 paket makanan siap saji yang diberikan di Daerah Komplek TPA Degayu, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Alhamdulillah adanya Food Truck di TPA Degayu dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Pekalongan, Bapak Salahudin, menurutnya aksi yang dilakukan ACT ini sangat positif karena menebarkan kebaikan dengan cara berbagi makanan ke masyarakat. "Dengan memudahkan urusan orang lain maka urusan kitapun akan dimudahkan. Aksi ACT ini merupakan nyata mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat," tutur Salahuddin.

Sahabat, Mohon Doa dan dukungannya ya, Semoga Aksi ini bisa terus berlanjut untuk membantu Saudara-Saudara kita yang membutuhkan.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikanmu, Semoga Allah memberikan keberkahan atas harta yang sudah kamu tunaikan, Aamiin.



Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang